September 09, 2016

Soulmate

Ketika... Engkau datang... Mengapa disaat ku tak mungkin menggapai mu, meskipun telah kau semaikan cinta, dibalik senyuman indah. Kau jadikan seakan nyata. Seolah kau belahan jiwa, meskipun tak mungkin lagi. Tuk menjadi pasangan ku, namun kuyakini cinta, kau kekasih hati......... Terkadang, begitu uskar, untuk dimengerti semua ini, kita terlambat. Seolah kau belahan jiwa, meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku, namun ku yakini cinta, kau kekasih hatiiiiiii..........


Pas nya untuk jadi lagunya anak SMA kali ya, yang masih sering jatuh cinta hehe.


Kalau gue lagi jatuh cintanya sama Marc Marquez. Gatau kenapa tapi dia ganteng :) wkwk





August 12, 2016

DIJUAL CEPAT RUMAH DI SURABAYA


DIJUAL CEPAT RUMAH

Lokasi pojok, bisa untuk kantor, usaha, investasi, rumah tinggal, dll.
Dekat dengan Citraland & Universitas Wijayaputra.

Alamat : Perum. Pondok Benowo Indah Blok BU-9 Surabaya
LT : 8,5m x 12m = 102m2
LB : 200m2
3 Kamar tidur, 3 kamar mandi, garasi, taman depan, dll.

Harga : Rp 750.000.000 (NEGO)

Hub : 082213004466 / 081254579528

August 08, 2016

MALAM MINGGU ` Super Duper Melelahkan `

Flashback ke hari Sabtu 06-08-2016

Waktu hari Sabtu itu memang gue dan Mas Riza berencana untuk jalan-jalan ke Samarinda, tapi apa daya diriku sudah ada janji untuk latihan sama buk ibuk IT untuk latihan masak AYAM KODOK.
Akhirnya kita berencana memindahkan jadual ke Samarinda pada Minggu 07-08-2016 tapi apa daya pula, ternyata ada Arisan TM-4. hmm sediiii

Yaudah kita bela-belain untuk menghadiri seluruh acara-acara tersebut. Akhirnya kita putuskan untuk berangkat ke Samarinda setelah selesai masak AYAM KODOK. Btw ayam kodok nya enak looooh hehe. Sayang udah abis jadi gabisa bagi-bagi deh hehe

Berangkat ke Samarinda sebenernya tujuannya CUMA MAU BELI PARFUM. Maklum aja di Bontang gak ada jualan PARFUM yang sesuai eyke dan Mas Riza. Tapi karna saya kalau cuma beli parfum aja akhirnya sekalian nonton Suicide Squad, iyee film baru yang menonjolkan pemeran Bad Girl HARLEY QUINN.

Mau tau filmnya kayak apa? ya langsung ntn aja deh hehe males ceritainnya.


Tujuan utama kalau ke Samarinda ya ke Mall, di Bontang ga ada Mall :""( hiks
Mal yang paling gede di Samarinda dong tentunya, BIG MALL
Sampe di BIG Mall jam setengah 9 wakakak Mall nya udah mau tutup sedih banget kan.
Btw perjalanan ke BTG-SMD itu kira-kira 2.5 jam
Buru-buru deh beli Parfum di C&F. Kita beli parfum yang untuk harian aja Avicenna.

Setelah itu makan deeeeh, gak sempet belanja-belanja :(

Makannya di Pepper Lunch, secara pas di Bontang udah ngidam-ngidamin Pepper Lunch hehe 

BEEF PEPPER LUNCH & BEEF AGLIO OLIO







 Setelah makan baru deh ke XXI nungguin Suicide Squad jam 22.45 WITA



Dan yang bikin melelahkan hari ini yaitu adalah seharian sudah beraktifitas dan kita ga nginep di Samarinda.
ALIAS PULANG HARI
Balik ke Bontang sekitar jam 02.00 dan sampe Bontang jam 04.00 WITA
Sungguh terlalu dirimu teganya teganya teganya oh tega sekali 
HEHE GAPAPA, YANG PENTING BERSYUKUR :) 

August 05, 2016

I'M BACK AFTER LONG TIME AGO

HALLO! Akhirnya ada niatan untuk nge-BLOG lagi dikarenakan pengen aja share moment-moment life aku. hehehe

Udah lama bangettt semenjak JULI 2014 gak pernah ngeblog lagi. Udah banyak pengalaman yang terlewati udah diceritakan dan dituliskan dan karenanya lebih sering posting foto dan moment-moment unyuuuu di Instagram gueeeee. Btw namanya @citracha  DI FOLLOW YAAA @citracha hehehe maafkeun sambil promosi Instagram. Kali ada yang mau cari-cari Citra Chasyiatillah tapi gatau IG nya apa :* wakakak

Sekarang gue ngeblog karena eh karena nunggu jam pulang kerja yang lama bangetttt dikarenakan hari ini adalah hari jum'at dimana jam pulang kerjanya adalah jam 17.00 WITA. BTW gue belom cerita ya kalau gue udah kerja di Badak LNG. Nanti aja ya cerita detailnya....

Yang penting dari postingan berjudul I'M back after long time ago ini adalah yaituuuuuuuu GUE AKAN KEMBALI NGEBLOG LAGI YEAAAAAAAAAAAY HAHA.

START TODAY :)

OKE BYEEE CUKUP SEKIAN DULU YAAAH :)