July 17, 2014

o'coffee sales






Electrical Gathering





Bakti Karya Taruna Wiyata








Penerbangan Balon Balon Udara

Nah kalau ini, pada malam puncak Dies Natalis LNG Academy yang ke-2 ini, ada acara nerbangin balon udara gitu. Mulai mempersiapkan, terus nerbangin deh. tapi ternyata punya gue gabisa terbang haha. yasudahlah terpaksa dipegangin saja.





Penyerahan Hadiah Untuk Pemenang

Ini adalah foto-foto waktu acara Dies Natalis LNG Academy yang ke-2, udah lama banget sih emang. tapi belum di share jadi ya gapapa ya biar telat juga. Acara Dies Natalis ini dimeriahkan dengan beragam lomba, dan ini ketika pembagian hadiah untuk para pemenang di malam puncak Dies Natalis LNG academy yang ke 2. Gue mah bagian yang nyalurin hadiah saja hehehe.